Kapolres Merangin Silaturahmi dengan Ormas dan OKP



Sabtu, 17 Oktober 2020 - 10:55:36 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P. Menggelar silaturahmi dengan ormas dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di ruang Aula Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Merangin, Jum'at sore (16/10/2020).

Acara silaturahmi yang mengusung tema "Merangin Cinta Damai" itu dihadiri DPD KNPI Merangin sejumlah ormas dan kepemudaan di Kabupaten Merangin.

"Kita sangat mendukung program Kapolres Merangin, kita tunjukkan bahwa kita juga cinta damai," ungkap Ketua KNPI.

Sementara itu, Kapolres Merangin, Irwan Andy P. yang didampingi Kasat intelkam, Iptu Tarjono mengatakan, program Merangin cinta damai ini adalah bentuk penolakan segala tindakan anarkisme di wilayah hukum Polres Merangin.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi seluruh organisasi kepemudaan di Merangin, atas support penuhnya terhadap program polres Merangin," kata Irwan Andy P.

Ia menambahkan, organisasi kepemudaan juga punya peran penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Merangin.

"Besar harapan saya terhadap pemuda pemuda di Merangin khususnya, untuk ikut berperan mensosialisasikan dan menolak tindakan anarkis, dan terimakasih banyak atas waktu dan dukungannya, karena pemuda adalah harapan bangsa," harapnya.

Untuk diketahui, di akhir acara semua organisasi kepemudaan di kabupaten Merangin sepakat mendeklarasikan menolak segala tindakan anarkis, Merangin Cinta Damai, yang dipimpin Ketua DPD KNPI Merangin.(oli)









loading...