Dua Kandidat Bapalson Akhirnya Ditetapkan Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim



Rabu, 23 September 2020 - 19:07:15 WIB



Nurkholis
Nurkholis

JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - KPU Kabupaten Tanjabtim menggelar rapat pleno tertutup yang bertempat di aula kantor KPU, Rabu (23/09) siang.

Hasil rapat pleno tertutup KPU Kabupaten Tanjabtim terkait penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, KPU sebut berkas masing-masing calon dinyatakan telah memenuhi syarat.

Rapat pleno tertutup yang digelar sekitar satu jam ini tentunya mengikuti peraturan yang telah ditetapkan. Seusai kegiatan ini, KPU Tanjabtim akhirnya mengumumkan penetapan berkas calon Bupati Tanjabtim dari pasangan Rasyid-Mustakim, dan pasangan petahana Romi-Robby.

"Dari hasil rapat pleno sesuai tahapan. Dari Dua berkas pasangan calon yang mendaftar ke KPU, kedua-duanya dinyatakan memenuhi syarat, sehingga ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim," ujar Nurkholis, Ketua KPU Tanjabtim.

Kholis juga menjelaskan, untuk tahapan selanjutnya sesuai tahapan PKPU, dimana pada tanggal 24 September merupakan jadwal pencabutan nomor undi masing masing calon Bupati.

Terkait tidak hadirnya masing masing calon pada penetapan hari ini, menurut KPU pihaknya sudah mengundang pasangan calon. Namun memang yang datang hanya LO dari masing masing calon. (hrd)









loading...