Bakar Semangat Kader PDIP di Rakercabsus, Cek Endra: Sarolangun Adalah Basis Maka Harus Menang Telak



Rabu, 23 September 2020 - 15:56:16 WIB



JAMBERITA.COM- Calon Gubernur Cek Endra yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi secara khusus hadir dalam konsolidasi PDIP di Sarolangun sore ini Rabu (23/9/2020).

Acara yang digelar dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) ini dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Cawagub Ratu Munawaroh yang merupakan kader PDIP.

Dalam sambutannya, Cek Endra mengatakan Sarolangun adalah basis. Sehingga Cek Endra-Ratu Munawaroh harus menang telak dengan presentase tertinggi.

"Harapan kami, Konsolidasi PDI-P dan Golkar harus semakin solid. Insya Allah persentase tertinggi di Sarolangun," katanya semangat.

Alasannya, pertama Ketua DPD I Golkar Janbi dan ketua DPD PDIP Jambi adalah putra Sarolangun.

"Maksudnya Cek Endra Dan Edi Purwanto putra kelahiran Singkut. Kedua, bupati ketua DPRD Sarolangun orang Golkar, ditambah wakil bupati dan wakil ketua DPRD orang PDI-P. Tidak ada alasan kemenangan kita CE-Ratu kecil di Sarolangun," katanya.

Makanya, Ia meminta kader partai golkar dan PDI-P yang tergabung dalam koalisi harus lebih berdarah-darah dari tim yang lain. Jangan kalah dari tim yang telah duluan terbentuk. "Kalau paket ini menang, berjayalah PDIP dan Golkar di Provinsi Jambi," kata Cek Endra.(sm)









loading...