Baru Berusia 13 Tahun, Putra Bungsu Walikota Jambi Sudah Berani Jadi Imam Shalat Bagi Keluarganya



Selasa, 22 September 2020 - 20:05:45 WIB



JAMBERITA.COM - Selain dikenal sebagai anak yang santun dan ramah. Almarhum Muhammad Febiansyah Putra anak Walikota Jambi Syarif Fasha juga memiliki cita-cita yang sangat mulia.

Seperti yang disampaikan oleh Fasha dalam sambutannya saat pemakaman putra bungsunya.

Ia mengatakan bahwa putra bungsunya tersebut ingin sekali menjadi penghafal Al- qur'an. "Dan cita-cita dia adalah ingin menjadi pengahafal Al qu'ran. 'mami kalo mami meninggal Bian tidak akan nangis karena Bian tau gimana cara Bian masukkan mami papi kedalam surga. Biarlah Bian jadi penghafal Al quran' itulah yang disampaikannya kepada kami," ujar Fasha. Selasa, (22/9/2020).

"Inilah anak kami Muhammad Fabiansyah Putra yang kami sangat kehilangan sekali. Tapi kami mesti ikhlaskan ini, karena kami ingin dia menunggu kami di surga nantinya membuatkan mahkota buat kami," lanjut Fasha.

Selain ingin menjadi penghafal Al qur'an Fasha juga mengatakan bahwa anak bungsunya itu meski baru berusia 13 tahun, suda bisa menjadi imam solat terawih bagi dirinya dan keluarga.

"Anak kami berusia 13 tahun tanggal 2 juli 2020 anak kami belum akhil baligh dan selama bulan puasa dia mengimamkan kami shalat tarawih, mengimamkan shalat idul fitri, saya yang minta," kata Fasha.

Selanjutnya Fasha memohon doa kepada masyarakat Kota Jambi untuk putra bungsunya tersebut, serta memohon ampun untuk kesalahan ananda Bian.

"Maka kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih dan juga kami memohon diampuni apabila ananda kami ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak disengaja," ujar Fasha. (sap)









loading...