Ananda Walikota Jambi Berpulang, IW Kenang Sosok Bian yang Merupakan Sahabat dari Putrinya



Senin, 21 September 2020 - 14:26:58 WIB



Febiansyah saat membesuk Putri Ivka Moningka Prameswari anak dari Ivan Wirata, 21 Februari 2018 di RS.Siloam.
Febiansyah saat membesuk Putri Ivka Moningka Prameswari anak dari Ivan Wirata, 21 Februari 2018 di RS.Siloam.

JAMBERITA.COM- Orang Tua dari Putri Ivka Moningka Prameswari Ivan Wirata (IW) menyampaikan duka mendalam atas Wafatnya almarhum Ananda Muhammad Febiansyah Putra Bin Sy Fasha Walikota Jambi.

"Telah berpulang ke rahmatullah Putra bungsu Bapak Walikota Jambi Ananda Muhammad Febiansyah Putra pada jam 13.15 Wib di Jakarta. Semoga Husnul Khotimah dan semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

IW menyampaikan bahwa Ananda Bian adalah sosok anak yang sangat baik, setiap bertemu dengan Ayah nya Syarif Fasha, kata IW ananda Bian selalu menghampiri dan selalu menanyakan kabar dan menitip salam sama Putri Ivka Moningka Prameswari.

"Karena mereka berdua dari SD sampai dengan SMP mereka sama - sama terus, hari ini Oom mendengar kabar tentang dirimu sungguh sangat sedih hati ini, rasa mimpi dan sangat sangat terpukul," ujar Ivan.

"Oom tau betapa kuat nya dirimu melawan rasa sakit yang ekau alami tapi Allah lebih sayang kepadamu nak, sekarang anandaku Bian sudah tidak sakit lagi, yang tenang di sana ya nak, semoga Ananda di kumpulkan di surganya Allah dengan orang-orang yang sholeh, amin," tuturnya.(afm)









loading...