6 Orang Dinyatakan Positif Covid-19, Satu Diantaranya Pegawai Di Kantor Gubernur



Kamis, 17 September 2020 - 19:25:06 WIB



JAMBERITA.COM - Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah, hari ini tim gugus tugas Provinsi Jambi mengumumkan 6 pasien baru, Kamis (17/9/2020).

Juru bicara tim gugus tugas Provinsi Jambi Johansyah dalam keterangannya menjelaskan 6 pasien tersebut Kota Jambi 3 orang, satu orang Tanjung Jabung Timur, satu orang dari Bungo dan satu lainya dari Muaro Jambi.

Johansyah menjelaskan bahwa satu dari 6 pasien tersebut merupakan Pegawai Tidak Tetap (PTT)  di Setda Provinsi Jambi.
 
"Bahwa pasien terkonfirmasi 349 inisial MIQ adalah pegawai PTT di Setda Provinsi Jambi Kantor Gubernur yang saat ini telah di isolasi dirumah. Isolasi mandiri di Bapelkes dengan status OTG," jelas Johansyah.

Johansyah menambahkan bahwa besok akan dilakukan penyemprotan disinfektan di kantor gubernur. "Besok di kantor gubernur akan dilakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruang kantor gubernur," ujarnya.

Terkait dengan tracking Johansyah mengatakan bahwa telah dilakukan test RDT pada keluar pasien dengan hasil non reaktif.

"Tracking sudah dilakukan test RDT pada isteri hasilnya non reaktif," kata Johansyah.

Sedangkan untuk lingkungan kantor gubernur sendiri, Johansyah menjelaskan bahwa sudah dilakukan rapid test terhadap 49 orang. Yang hasilnya besok akan diumumkan.

"Untuk dilingkungan kantor gubernur sudah dilakukan rapid test sebanyak 49 orang, besok kita umumkan hasilnya, jika ada yg reaktif akan diambil uji swab," ujarnya. (sap)









loading...