Komandan Danlanal Audiensi ke Gubernur Fachrori, Ini yang Disampaikan



Kamis, 17 September 2020 - 13:22:42 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Fachrori Umar terima audiensi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Al Filda Malari CTMT, Kamis (17/09/2020).

Fachrori didampingi oleh Karo Humas dan Protokol Sekda Provinsi Johansyah menyambut hangat kedatangan Kolonel Al Filda di Ruang Kerja Gubernur Jambi.

Kunjungan Danlanal Palembang tersebut bertujuan selain bersilaturahmi juga untuk audiensi dalam rangka kunjungan kerja di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kunjungan ditandai Pertukaran plakat Gubernur Jambi dengan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang disertai dengan foto bersama.

Komandan Danlanal Palembang mengatakan bahwa dalam silaturahmi ini ingin menyampaikan jika sedang mengedukasi anak-anak di Palembang untuk pelatihan metode belajar bahasa Inggris.

"Bahwa yang kita ketahui di zaman covid ini ada keterbatasan sarana," ujarnya.

Selanjutnya Danlanal Palembang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk menerapkan prosedur covid dan harus bisa memantau hal yang kecil terjadi disekitar seperti orang-orang terdekat, "Kita pantau anak kita bermain dengan siapa dirumah pun harus menerapkan protokol covid," tambahnya. (Sopbirin)









loading...