Subling DPD II Golkar Muaro Jambi, IW ke Masyarakat: Fraksi DPRD Kita, Sering Nggak Turun Lapangan?



Kamis, 17 September 2020 - 11:32:47 WIB



JAMBERITA.COM- DPD II Partai Golkar kembali menggelar safari Shalat Subuh Keliling (Subling) di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (17/9/2020).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muaro Jambi Ivan Wirata (IW) mengatakan, dengan melalui gerakan Shalat Subuh Keliling ini sekaligus kesempatan baginya untuk melakukan evaluasi kinerja para Fraksi-fraksi Golkar yang berada di wilayah pemilihannya masing-masing.

"Saya mengevaluasi juga fraksi-fraksi Golkar yang ada di DPRD, misalnya hari ini Dapil Kumpeh, nah saya bisa bertanya kepada masyarakat, kira-kira anggota DPRD kita sering nggak turun ke lapangan, tahu nggak kondisi masyarakatnya,?" terangnya.

Apabila anggota DPRD tersebut tahu dengan kondisi masyarakatnya, kata IW maka kedepan dirinya menyampaikan silahkan masyarakat dipilih kembali, tetapi sebaliknya jika anggota DPRD dari Golkar tidak perduli kepada masyarakat dan tidak sesuai dengan janji-janji nya pada saat kampanye.

Maka kata IW, masih ada kesempatan bagi yang lain untuk menjadi kader-kader Golkar kedepan.

"Kasih tahu saya selaku Ketua, Golkar akan evaluasi ini, jadi yang memilih masyarakat, dan yang menilai juga masyarakat. Artinya dari aspirasi ini saya bisa menentukan sikap kedepan, tidak cocok menjadi kader Golkar kalau tidak tahu dengan masyarakat nya," jelasnya.

Mereka dari DPD Golkar Muaro Jambi yang turut serta melaksanakan Shalat Subuh Keliling itu Sekretaris Asikin, Ketua Dewan Pertimbangan Sukni, Ketua PK Kecamatan Kumpeh Ulu Muslimin, beserta rombongan.(afm)




Tagar:

# Ivan Wirata





loading...