Yunninta: Jangan Pernah Lelah Mencintai Batanghari



Rabu, 16 September 2020 - 11:22:40 WIB



JAMBERITA.COM- Bakal calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengajak pendukungnya untuk menjaga semangat di tengah tantangan COVID-19. 

Istri Bupati Batanghari Syahirsah ini mengatakan hakekat perjuangan dalam pilkada untuk merebut mandat rakyat melaksanakan tugas mulia yaitu membangun jiwa raga masyarakat Batanghari secara optimal.

" Pilkada hanya sebuah sarana mencapai cita-cita strategis Batanghari," ungkap Yunninta (16/9) kemarin di Muara Bulian. "

Menurut anggota DPRD Batanghari tiga periode ini masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki antara lain tekanan penerimaan daerah yang berat, belanja yang naik, sehingga kualitas belanja harus kita tingkatkan sesuai tantangan pendemi Corona yang kita hadapi, ungkapnya.

 " Batanghari Unggul akan memaksimalkan hubungan keuangan dengan provinsi dan pusat, ini strategi pencapaian yang akan kita jalankan, tegasnya. "

Sehingga Yunninta mengatakan relawan Yunninta Mahdan untuk terus merajut semangat smeraih cita-cita daerah dan memberikan dedikasi untuk Batanghari

“ Jangan pernah lelah mencintai Batanghari, karena cinta Anda dibutuhkan untuk kita berjalan ke depan meraih cita-cita pembangunan serentak bak regam, tandasnya." (*/sm)









loading...