Optimis Diusung PDIP di Pilgub Jambi, Ratu Munawaroh: Yakin Dong, Merdeka!



Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:22:14 WIB



JAMBERITA.COM- Ratu Munawaroh semakin percaya diri diusung PDI Perjuangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Meski pengumumannya ditunda 11 Agustus lalu, Istri mendiang Zulkifli Nurdin meyakini tidak ada perubahan dalam dukungan PDIP di Pilgub Jambi.

Ternyar beredar undangan kepada tiga kader PDIP untuk mengikuti sekolah partai. Dimana, dalam undangan tertanggal 14 Agustus, ada tiga kader PDIP yang diundang yakni Mulyani sebagai Calon Bupati Tanjabbar, Mahdan sebagai Calon Wakil Bupati Batanghari dan Ratu Munawaroh sebagai Calon Wakil Gubernur Jambi.

Dua nama yakni Mahdan dan Mulyani sudah diumumkan secara terbuka oleh DPP untuk diusung. Sementara untuk Pilgub Jambi masih menunggu penjadwalan pengumumannya setelah ditunda pada 11 Agustus lalu.

Saat ditemui usai sidang apripurna di DPRD Provinsi Jambi, Ratu Munawaroh mengatakan jika dirinya yakin DPP PDI Perjuangan akan memberikan dukungan kepadanya.  “Insya Allah tidak ada masalah. Kemarin Ibu Megawati hanya mengumumkan untuk Pilkada Kabupaten. Kebetulan ada 5 Pilkada GUbernur yang belum, tiga sudah termasuk Jambi ini nanti diumumkan bersama, " Ujar Ratu Munawaroh Jumat, (14/8/2020) .

Meski belum ada pengumuman resmi, Ia meyakini tidak ada perubahan dukungan PDIP. Karena ini hanya soal waktu pengumumkan saja. " Oh yakin dong, Merdeka!,” katanya sambal tersenyum.(sm)









loading...