5 Warga Kota Jambi Positif Covid, Satu Diantaranya Pegawai Administrasi RSU Raden Mattaher



Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:46:47 WIB



JAMBERITA.COM - Jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan bahwa ada 5 pasien baru asal Kota Jambi hari ini, Rabu (15/8/2020).

Juru bicara tim gugus tugas Provinsi Jambi Johansyah dalam keterangannya menjelaskan bahwa 5 pasien positif hari ini adalah warga Kota Jambi yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Johansyah juga menjelaskan bahwa satu pasien tersebut merupakan pegawai ADM rumah sakit Raden Mattaher.

"Inisial AL seorang laki-laki 40 tahun asal Kota Jambi dirawat di rumah sakit Bhayangkara riwayat kontak akan di tracking, inisial NAP seorang perempuan umur 32 tahun asal Kota Jambi dirawat di Bapelkes merupakan pegawai ADM RSU raden Mattaher yang kontak pasien 170, inisial RA seorang perempuan umur 27 tahun asal Kota Jambi dirawat di Bapelkes riwayat pasien 170, AW seorang laki-laki berumur 27 tahun Kota Jambi riwayat kontak akan di tracking dan AP 25 tahun seorang laki-laki asal Kota Jambi riwayat kontak akan ditracking," jelas Johansyah.

Hingga saat ini total keseluruhan pasien positif di Provinsi Jambi sebanyak 215 orang, 4 pasien meninggal dunia, 119 pasien dinyatakan sembuh dan 92 orang sedang dalam perawatan di rumah sakit. (sap)









loading...