Golkar Provinsi Tunjuk PLT Ketua Golkar Kota, Budi: Itu Menyalahi Aturan, Karena Musda Tak Deadlock



Minggu, 09 Agustus 2020 - 21:14:11 WIB



Budi Setiawan
Budi Setiawan

JAMBERITA.COM- As’ari Syafii secara resmi ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD I Partai Golkar Kota Jambi. Hal berdasarkan surat keputusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang juga sudah menyebar di media sosial.

Padahal, baru-baru ini keluar surat bahwa Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Jambi ke-X minta dilanjutkan setelah sebelumnya diskor sampai waktu yang tidak ditentukan.

Menanggapi hal ini, Salah satu kandidat dalam Musda Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan terkejut dengan kebijakan ini. Menurutnya, seharusnya DPD I tidak sembarang menunjuk Plt. “Karena saat musda, hanya diskor, seharusnya dilanjutkan. Tidak sembarang Plt, ini menyalahi aturan,” kata Budi kepada jamberita.com, Minggu (9/8/2020).

Ia berharap DPD I bisa menegakkan aturan. Karena sebenarnya tidak ada aturan yang dilanggar dalam pelaksanaan musda. Bahkan, jika kisruh ini berlanjut, bisa merugikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra yang saat ini menjadi kandidat.

Lalu apakan akan melapor ke DPP? “Belum kearah situ, kami akan konsultasi dulu dengan kawan-kawan, kita berharap musda tetap dilanjutkan,”pungkasnya.(sm)









loading...