Instruksi DPD I Untuk Gelar Musda Tak Diindahkan, Golkar Muaro Jambi Bungkam



Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:30:31 WIB



JAMBERITA.COM - Tarik ulurnya pelaksanaan Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi menjadi banyak pertanyaan.

Pasalnya, DPD I Golkar sudah menjadwalkan beberapa kali musdah di wilayah ini. Dimana, akan dilaksanakan pada 28 Juli 2020 lalu direschudule menjadi 5 Agustus.

Ternyata 5 Agustus 2020 musda belum juga bisa di gelar karena dengan berbagai alasan.

Kemudian kembali keluar surat DPD I Provinsi Jambi nomor 049/DPDG-I/VIII/2020 mengintruksikan DPD II Muaro Jambi segera melaksanakan tahapan Musda yang akan digelar pada Senin 10 Agustus 2020.

Namun, setelah rombongan dari kandidat bakal calon Ketua yaitu Ivan Wirata, Sabtu (8/8/2020) kembali mendatangi Sekretariat DPD II Muaro Jambi untuk mengikuti tahapan dan pengambilan formulir pendaftaran, ternyata tidak ada satupun panitia dan hanya penjaga kantor.

Untuk itu, Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan (PK) Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi Junaidi menduga itu dilakukan oleh DPD II Muaro Jambi, karena ingin menunjuk salah satu kandidat bakal calon ketua yang akan diunggulkan.

"Jadi 10 PK, semuanya masih berhak untuk ikut mendukung pak Ivan Wirata menjadi Ketua DPD II," jelasnya.

Oleh karena itu mereka turut serta mendampingi Ivan Wirata untuk mengikuti proses tahapan Musda dengan mengambil formulir pendaftaran, Sabtu (8/8/2020) kemarin ke Sekretariat DPD II Muaro Jambi.

"Ternyata seluruh panitia tidak ada, kecuali orang penunggu kantor yang hadir disini," ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris DPD II Kabupaten Muaro Jambi Bakar Ibrahim ketika dikonfirmasi jamberita.com melalui telepon genggamnya mengenai hal tersebut diatas terkesan bungkam.

"Saya lagi di jalan, ini lagi bawa mobil nanti, nanti ya," jawabnya.(afm)









loading...