Beredar KTA Demokrat Fachrori Umar, Ini Kata Gerindra Jambi



Minggu, 09 Agustus 2020 - 09:29:56 WIB



JAMBERITA.COM- Dinamika perpolitikan Jambi makin menghangat. Kini beredar Kartu Tanda Anggota (KTA) Fachrori Umar sebagai  Gubernur Jambi yang notebene sebagai bakal calon Gubernur Jambi periode 2021 - 2025.

Sebelumnya Fachrori Umar membuat kejutan dengan berhasil mendapatkan rekomendasi partai Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur, seiring dengan Rekomendasi tersebut beredar informasi Fachrori Umar dan Istrinya telah menjadi anggota partai berlambang Garuda tersebut.

Dikonfirmasi terpisah mengenai status keanggotaan Fachrori Umar di Gerindra ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) yang sebelumnya dikenal ramah dan santun, kali ini justru mengaku tidak tahu, bahkan pria yang dikenal sebagai bapak beasiswa Jambi ini mengatakan No Comment silahkan konfirmasi langsung ke DPP.

" Waduh saya no comment dindo, silahkan langsung konfirmasi ke DPP," ungkap SAH ramah sembari mengaku lagi berada di Hambalang menghadiri kongres luar biasa Gerindra (8/8) kemarin.

" Rekam jejak Fachrori Umar di kancah perpolitikan Jambi diwarnai dengan perpindahan di banyak partai, sebelum santer disebut telah menjadi anggota Gerindra.

Gubernur petahana itu diketahui juga menjadi anggota partai Nasdem, bahkan sang istri kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari Nasdem.

Sebelumnya juga Fachrori dan Rahimah sang istri merupakan kader partai Demokrat, dan pilkada 2021 ini tampaknya Fachrori Umar kembali menjadi anggota partai Demokrat.(*/sm)









loading...