Jadwal Musda Ditarik Ulur, Ivan Wirata: DPD II Muaro Jambi Tidak Patuh dengan DPD I



Senin, 03 Agustus 2020 - 20:23:55 WIB



Ivan Wirata
Ivan Wirata

JAMBERITA.COM - Politisi Golkar Ivan Wirata yang kerap disapa dengan sebutan (IW) itu akhirnya angkat bicara terkait dengan persoalan tarik ulurnya jadwal Musda DPD II Golkar Kabupaten Muaro Jambi.

Bahkan IW sendiri merasa dirugikan karena dirinya sudah didukung oleh 12 pemilik hak suara."Jadi kenapa jadwal nya ini selalu ditunda? Ini artinya DPD II Golkar Muaro Jambi mengangkangi perintah DPD I," tegasnya.

Dijelaskannya, awalnya DPD I Golkar Provinsi Jambi sudah menjadwalkan Musda DPD II Golkar Muaro Jambi untuk dilaksanakan pada 28 Juli 2020, tapi DPD II bersurat untuk ditunda pada 5 Agustus, karena beralasan Ketua hendak pulang kampung ke Batang Asai.

"Ada apa ini, saya tentu merasa sangat dirugikan. Seolah-olah ada misi tertentu untuk menunda Musda ini," kata bakal Calon Ketua DPD II tersebut.

Dirinya berharap, kepada DPD II Golkar Muaro Jambi profesional dalam pergelaran Musda ini, jangan ada tahapan yang keluar dari aturan."Kan jadi tanda tanya besar kenapa bisa seperti ini. Sementara Musda DPD II lainnya berjalan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh DPD I," jelasnya.

Awal rencananya musda itu akan dilaksanakan pada 28 Juli 2020, lalu direschudle menjadi 5 Agustus 2020 mendatang, mestinya di tanggal 3-4 itu mulai pengambilan formulir untuk pendaftaran, sekarang malah mereka sendiri yang mengatakan tidak (ditunda lagi-red).

"DPD II Muaro Jambi tidak patuh dengan DPD I, ada apa itu," pungkasnya.(afm)









loading...