Nostalgia saat Jadi Ketua Persani,  Ratu Sambangi Atlet Senam Jambi dan Sampaikan Hal Ini



Senin, 03 Agustus 2020 - 18:11:53 WIB



JAMBERITA.COM- Ratu Munawarah Zulkifli (RMZ) menyambangi Gedung Persatuan Senam Indonesia (Persani) yang berada di Kotabaru Senin (3/8/2020).

Ratu bersilaturahmi dengan sejumlah atlet dan pelatih serta pengurus Persani. Seperti diketahui 20 tahun lalu, Istri Mendiang Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin pernah menjabat sebagai Ketua Pengprov Persani Jambi.

Ratu terlihat berdialog dengan atlet dari berbagai kategori umur. Ia juga sempat memperkenalkan diri dan bernostalgia jika 20 tahun lalu pernah menjabat sebagai Ketua Persani Jambi.

Di hadapan atlet dan pelatih, Ratu menyampaikan saat menjadi ketua Persani ia sering datang dan mengajaknya anaknya. "Biasanya saya bawa susu, kacang ijo dan roti buat atlet," kata Ratu bernostalgia.

Satu satunya wanita yang bakal maju di Pilgub Jambi mendampingi Cek Endra ini, jika dirinya sangat senang bisa menjadi ketua Persani. Karena mengajarkan tentang keuletan dan disiplin.

"Saya menitipkan yang semangat, jangan disia-siakan waktunya, jangan habisin waktu yang main tiktok," katanya sambil tertawa.

Ia mengakui tantangan saat ini berbeda dengan 20 tahun lalu. Tehnologi memang banyak membantu namun juga bisa menghancurkan jika terlena.

"Usahkan juga untuk tetap membaca. Tentu senang jika Jambi dikenal Jambi hebat. Kita akan sedih jika adanyang bilang jambi itu apa sih. Jaga terus semangat dan disiplin, bahwa kita yang kita menentukan masa depan jambi," Lanjutnya.(sm)









loading...