Hanya di DM lewat IG, Ratu Langsung Datangi Galeri Ikomanobe, Ternyata Produknya Sudah Mendunia



Senin, 03 Agustus 2020 - 16:56:35 WIB



JAMBERITA.COM-  Ratu Munawarah Zulkifli (RMZ) seperti tidak pilih pilih saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Jambi.

Bahkan meski hanya dikirimkan pesan melalui fitur direct Mesage (DM) di akun instagramnya, Ratu tak segan untuk hadir dan melakukan silaturahmi.

Ini terlihat saat istri mendiang Zulkifli Nurdin mendatangi Galeri Ikobatik Jambi Handycraft & Ikomanobe yang berada jalan Depati Parbo, Telanaipura ini.

Kader PDI Perjuangan ini terlihat berusaha mencari alamat dan mendatangi langsung galeri yang berada di pojok sejumlah ruko di depan Akper Telanaibakti ini.

Saat memasuki galeri, Mantan Ketua PKK Provinsi Jambi langsung dibuat terkagum-kagum dengan karya.

Naning dan Dina Adelya, pemilikGaleri Ikobatik Jambi Handycraft & Ikomanobe.

Tas terbuat dari anyaman daun pandan diubah menjadi tas yang unik dengan menambahkan boneka bertengkuluk dengan bentuk yang unik.

Ada juga tas yang bawahannya seperti dari peci anyaman yang kemudian bagian atasnya dikombinasikan dengan batik Jambi.

Ratu pun langsung menyampaikan rasa kagumnya dan berdialog untuk mendapatkan informasi soal produk tersebut.

Ternyata peminta produk ini sudah menasional dan bahkan sudah mendunia. Pesanan produk bahkan sudah sampau ke mancanegara seperti Jepang dan Rusia. Bahkan sejumlah tokoh nasional menjadi pelanggan tetapnya.

"Saya sangat senang dengan produknya. Unik dan berkelas," kata Ratu bahkan langsung memesan akseosirs khusus untuk tasnya. "Warna merah ya," lanjutnya sambil tersenyum.

Sementara Naning merasa senang karena Ibu Ratu sudah mau mampir ke studionya. "Saya sangat senang Ibu datang. Padahal cuma lewat DM saya kasih info," katanya.(sm)









loading...