Setelah Beredar Surat Resmi Dukungan Gerindra, Fachrori dan Tim Sambangi Kediaman SAH



Minggu, 02 Agustus 2020 - 13:54:15 WIB



Fachrori saat menyambangi kediaman SAH
Fachrori saat menyambangi kediaman SAH

JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Fachrori Umar bertandang ke rumah Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra. Hal ini diketahui lewat postingan di media sosial oleh Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar Miftahul Ikhlas.

Didalam foto tersebut, terlihat Sutan Adil Hendra bersama Fachrori Umar ditemani Idham Khalid dan Miftahul Ikhlas yang merupakan tim pemenangan kandidat petahana ini.

Ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Miftahul Ikhlas mengatakan bahwa kedatangannya bersama Bapak Fachrori Umar ke rumah Ketua Gerindra Provinsi Jambi dalam rangka silaturrahmi. Dalam momen lebaran ini sangat pas ditambah lagi Bapak Sutan Adil Hendra sedang berulang tahun.

"Murni hanya silaturrahmi kami kerumah beliau (Sutan Adil Hendra, red). Tidak ada sama sekali membahas politik didalam pertemuan itu," katanya singkat, Minggu (2/8/2020).

Untuk diketahui, beberapa hari lalu beredar dukungan Partai Gerindra ini untuk Fachrori Umar pada Pilgub Jambi. Hanya saja memang Gerindra Provinsi Jambi lewat Bendahara belum mengetahui secara pasti rekomendasi tersebut. (am)









loading...