Tak Lagi Mikir Perahu dan Langsung Tancap Gas, CE Siapkan Ratu Garap Wilayah Timur



Minggu, 02 Agustus 2020 - 12:07:34 WIB



JAMBERITA.COM- Pasangan Bakal calon gubernur Cek Endra-Ratu Munawarah memastikan perahu untuk maju Pemilihan Gubernur (pilgub) 2020 sudah aman. Karena saat ini keduanya focus mengatur strategi untuk pemenangan Pilgub Jambi 2020 mendatang.

“Tentunya kami bergerak tetap mengedepankan protocol Covid-19. Tidak banyak melibatkan massa lebih pad asilaturahmi dan menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat,” kata Cek Endra usai penyembilihan hewan kurban di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi Minggu (2/8/2020).

Untuk itu, keduanya akan membagi kekuatan untuk menyisir semua daerah di Provinsi Jambi, baik bagian barat maupun timur Provinsi Jambi, yang nantinya akan merata.
Bakal calon gubernur Jambi Cek Endra membeberkan bagaimana caranya agar bisa berkampanye dengan efektif dan efesien dalam menghadapi Covid 19 ini.

Dia menyebutkan akan membagi kekuatan. Ratu Munawaroh akan bertugas untuk bersosialisasi di daerah timur provinsi Jambi, sementara dirinya akan bersosialisasi di bagian barat Provinsi Jambi.

" Kita akan bagi kekuatan barat dan timur, ibu Ratu akan bersosialisasi di timur, " Ujar Cek Endra, Dia mengatakan meski Ratu Munawaroh akan fokus pada pemenangan di Timur, namun akan juga bersosialisasi di Barat, seperti Sarolangun, Bungo dan Tebo serta daerah lainnya seperti Kerinci dan Sungai penuh. " Nanti akan saya ajak juga ibu Ratu ke Barat," Ujarnya.

Sejauh ini Cek Endra sudah sering sosialisasi ke wilayah barat di Provinsi Jambi, sambutan yang didapat cukup besar. " Saat ini saya juga sering turun, meski di baru di wilayah Barat, namun sudah maksimal, dan akan terus dilakukan." Ujarnya. (*/sm)









loading...