BREAKING NEWS: Susul Nasdem, PPP Resmi Usung Fasha-AJB



Selasa, 28 Juli 2020 - 15:14:49 WIB



JAMBERITA.COM - Pasangan Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syarif Fasha-Asyafri Jaya Bakr (AJB) terus menambah dukungan partai politik (parpol) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

Setelah mendapatkan dukungan Nasdem yang memiliki dua kursi, Duo Walikota ini kini menambah dukungannya dari PPP. Sehingga total dukungan parpol yang dikantongi 5 kursi.

Fasha yang didampingi AJB menerima langsung rekomendasi tersebut di Kantor DPP PPP di Jakarta. Pengambilan rekomendasi ini dibenarkan oleh Ketua Pemenangan Sy Fasha, A. Rahman.

"Iya, sudah diterima oleh Pak Fasha rekomendasi PPP di Jakarta," katanya, Selasa (28/7/2020).

Sementara itu, Syarif Fasha menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan ini. "Alhamdulillah, PPP sudah menyerahkan dukungannya," jawabnya melalui pesan Whats Appnya siang ini selasa (28/7/2020).

Dengan demikian, pasangan ini menunggu 6 kursi untuk melenggang mendaftar di KPU. Informasi yang kami dapat, pasangan ini akan mendapatkan tambahan dukungan Demokrat.

Saat ini parpol yang belum memutuskan dukungan resminya adalah Demokrat, PAN, Gerindra, dan PDIP. PAN sendiri disebut sudah merapat ke Al Haris- Sani. Sementara PDIP disebut-sebut ke CE-Ratu.(sm)









loading...