Hasil Muscab II MPC, Muhammad Yani Pimpin Ketua Pemuda Pancasila Merangin



Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:03:55 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Cukup lama kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin sempat vakum. Akhirnya Secara dukungan 14 PAC menyatukan sikap mendukung Muhammad Yani sebagai ke Pemuda Pancasila MPC Merangin.

Muhammad Yani Mendapat 14 dukungan sedangkan lawannya Hasren mendapat dukungan 3 PAC.

Dari hasil kesepakatan pimpinan sidang dihadiri seluruh PAC Muhammad Yani berhak menjadi ketua MPC pemuda Pancasila Merangin,Sabtu (18/7/2020).

Dibukannya Muscab yang dibuka resmi Ketua Majlis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi berlangsung di gedung serba guna di Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Muhammad Yani saat dikonfirmasi mengatakan, terimah kasih atas dukungan dan amanah diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih atas dukunganya. Amanah dari kawan pemuda Pancasila akan saja jangan, "kata Muhammad Yani.

Ditemui usai pembukaan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH. MH mengatakan rasa syukur karena dapat menghadiri musyswarah cabang DPC PP Merangin yang ke II.

“Suatu kebangggan bagi saya sebagai Ketua MPW Provinsi jambi care taker MPC Merangin telah melaksanakan tugasnya dengan baik, “ ujarnya.

Adri berharap Ketua MPC Muhammad Yani nantinya dapat membesarkan Pemuda Pancasila di Merangin dan dapat bekerjasama dengan semua pihak baik Pemerintah daerah, maupun TNI dan Polri.

Selain itu Adri mengingatkan semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan secara berjenjang dan tidak langsung ke provinsi atau ke pusat dan semua permasalahan sebaiknya diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.

“ Selamat kepada Muhammad Yani terpilih ketua MPC Merangin. dengan amanah ini diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri untuk kesusksesan PP di Merangin, “tandas Adri.

Selanjutnya malam sabtu dilokasi gedung serba guna akan dilakukan pengukuhan langsung dari ketua DPW Jambi. (oli)





Artikel Rekomendasi