Borong Parpol di Sungaipenuh, PDIP Disebut Berlabuh Ke Fikar - Yos



Sabtu, 11 Juli 2020 - 14:27:44 WIB



JAMBERITA.COM- Bakal pasangan calon Fikar Azami - Yos Adrino akan kembali mendapatkan rekomendasi partai untuk maju dalam Pilwako Sungai Penuh.

Pasangan ini setidaknya sudah mengumpulkan 4 rekomendasi saat ini, yaitu Demokrat, Hanura, Berkarya, dan PKB.

Berkemungkinan akan menyusul memberikan dukungan adalah PAN yang notabene Yos Adrino adalah kader PAN. PKS besok akan menentukan siapa yang akan didukung, tetapi gelagat yang terlihat kembali akan memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Terakhir, PDI Perjuangan sepertinya juga akan ikut dalam koalisi gemuk ini. Pemilik satu kursi tersebut realistis untuk memberikan dukungan di Pilwako Sungai Penuh.

Wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi Afrioga Felmi ketika dikonfirmasi Jamberita.com menyebutkan hingga saat ini memang belum ada arahan kemana dukungan tersebut akan diberikan. Hanya saja untuk Pilwako Sungai Penuh ini, pastinya partai akan realistis melihatnya.

"Bahasa ini sudah mewakili lah siapa yang akan didukung. Kamu tahu lah itu (kemana dukungan akan diberikan, red)," katanya singkat, Sabtu (11/7/2020).

Namun, Jamberita.com mendapatkan bocoran bahwa memang PDI Perjuangan akan mendukung Fikar Azami di Pilwako Sungai Penuh. Bocoran ini didapatkan dari pengurus inti DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Hanya saja memang tidak mau disebutkan namanya didalam berita ini.

"Sudah klir, dukungan PDI Perjuangan di Pilwako Sungai Penuh itu untuk Fikar. Tinggal ngasih rekom bae lagi," katanya. (am)









loading...