AJB Gencar Galang Dukungan Parpol, Demokrat dan NasDem Jadi Incaran



Rabu, 08 Juli 2020 - 21:39:55 WIB



JAMBERITA.COM- Perhelatan Pilgub Jambi 2020 semakin menampilkan sisi menarik. Setidaknya inilah yang terlihat saat ini dengan beberapa partai yang belum menyatakan dukungan.

 Kali ini Walikota Sungaipenuh yang digadang gadang bakal berpasangan dengan Walikota Jambi Syarif Fasha mulai turun gunung.

Mantan Rektor IAIN ini  mulai terlihat menggalang dukungan parpol. Ini terlihat dari beberapa foto yang didapat Jamberita.com.

Foto pertama adalah AJB bertemu dengan elit Partai Demokrat. Hal ini memang santer terdengar mengingat ada kemungkinan bahwa partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini akan memberikan dukungan. Apalagi AJB adalah kader internal partsi berlambang merci.

Selain foto bersama elit Partai Demokrat, AJB juga diketahui bertemu elit partai NasDem. Celah ini sangat terbuka mengingat sebelumnya, Walikota Jambi Sy Fasha juga melakukan komunikasi dengan NasDem.

Menariknya adalah dua partai ini dari awal digadang akan mendukung petahana Fachrori Umar. Pertama Fachrori Umar sudah menghadap Susilo Bambang Yudhoyono. Kedua, NasDem adalah partai Fachrori Umar dimana beliau sebagai Ketua Wantib DPW NasDem Provinsi Jambi. (am)









loading...