Fasha Bertemu Ketua Gerindra dan PPP Bahas Pilgub Jambi



Rabu, 08 Juli 2020 - 14:47:59 WIB



JAMBERITA.COM- Setelah mendapatkan sejumlah sinyal dari beberapa partai, Syarif Fasha sepertinya mulai membahas Pilgub Jambi dengan sejumlah parpol pengusungnya.

Setelah bertemu dengan Ketua DPP PAN dan mendapatkan lampu hijau dari Demokrat, teranyar, beredar foto Walikota Jambi Sy Fasha bertemu dengan Sutan Adil Hendra (SAH) di salah satu restoran yang belum diketahui lokasinya. Dalam foto tersebut, selain Fasha dan ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra, juga terlihat ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman.

Dua partai ini dari awal disebut-sebut menberikan dukungan di Pilgub Jambi.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman membenarkan adanya pertemuan tersebut. Evi mengatakan, jika pertemuan tersebut dilakukan beberapa hari lalu di Palembang. "Iya, kemarin. Kita mengadakan pertemuan membahas soal koalisi pendukung Fasha," katanya dihubungi via ponselnya, Rabu (8/7/202).

Menurutnya, saat ini Fasha-AJB sudah mengantongi dukungan PPP dan juga Gerindra. "Kita juga membahas soal kekurangan koalisi, sekarang kan sudah 10 kursi, tinggal 1 kursi lagi," sebutnya.

"Masih banyak partai yang belum bertuan, masih kita usahakan," tandasnya.(sm)









loading...