Warga: Kasihan Ibu Yunninta, Sendok Jatuh pun Orang Menyalahkan Dia



Rabu, 08 Juli 2020 - 07:29:48 WIB



JAMBERITA.COM- Beredarnya screenshot percakapan via WhatsApp (WA) dari seorang oknum pimpinan yang menghujat pemerintah Batanghari dinilai warga masyarakat tidak terlepas dari dinamika pemilihan Bupati Desember 2020 nanti.

"Saya lihat oknum Rektor itu terbawa suasana politik, hingga tak bisa membedakan lagi mana calon dan mana Pemda, kasihan juga lihat kekerdilan wawasannya, jelas - jelas visi itu punya bakal calon, tapi ia katakan berbohong, ungkap Deni salah seorang relawan Ya - maha di Muara Bulian (7/7) kemarin. 

Kejadian ini berawal dari percakapan oknum Rektor yang kurang senang dengan status WA lawan bicaranya yang menampilkan video content Visi Misi dari pasangan YA - MAHA.

Sehingga pimpinan perguruan tinggi itu langsung mengatakan tidak ada program beasiswa selama lima tahun ini, berdosa kalau berbohong, padahal visi misi itu dari bakal calon Bupati, bukan dari pemerintah, jadi saya lihat kebencian dan keberpihakannya sampai ia langsung mengujat.

"Jika kita baca ya si oknum Rektor merasa tidak senang dengan status WA dari lawan bicaranya, sehingga langsung mengaitkan dengan pemerintah sekarang, jelas dia memperlihatkan kebenciannya, kasihan ibu Yunninta sekarang sendok jatuh pun orang menyalahkan dia, padahal dari segi dukungan masyarakat yang simpatik jauh lebih banyak dari mereka kaum hilang arah itu,” pungkasnya membela.(*/sm)









loading...