Eks Anggota DPRD Provinsi Jambi di Sekernan Tutup Usia, IW Takziah hingga Antar ke Pemakaman



Minggu, 05 Juli 2020 - 12:13:44 WIB



Ivan Wirata (pakaian hitam lengan panjang duduk bersama warga setempat) takziah ke rumah duka hingga antar jenazah Almarum ke tempat persinggahan terakhirnya, Minggu (5/7/2020).
Ivan Wirata (pakaian hitam lengan panjang duduk bersama warga setempat) takziah ke rumah duka hingga antar jenazah Almarum ke tempat persinggahan terakhirnya, Minggu (5/7/2020).

JAMBERITA.COM - Innalillaahi Wainnailaihirojiun. Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2009-2014 Rahmadi menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04:00 Subuh tadi di RS.Mitra Hospital Kota Jambi karena sakit, Minggu (5/7/2020).

Mendengar kabar duka tersebut, anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata yang juga mantan Calon Bupati Muaro Jambi langsung melakukan takziah kerumah duka sekaligus mengantarkan jenazah ke tempat persinggahan terakhirnya.

Dimana tempat kediaman rumah duka politisi Demokrat itu berada di Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Menurut Ivan Wirata yang kerap disapa dengan sebutan IW itu, Almarhum salah satu tokoh Muaro Jambi yang sewaktu pencalonan Bupati ikut berjuang dan beliau pun dalam tim keluarga sebagai dewan panesehat.

"Karena selain kelurga besar di Sekernan, beliau juga berpengalaman di dunia politik. Banyak masukan-masukan dan saran dari beliau," ujar IW yang turut berbelasengkawa atas kabar duka tersebut.

IW berujar, sosok beliau semasa hidup itu lemah lembut, berkharisma dan banyak disenangi masyarakat dan seorang muslim yang juga taat dalam beribadah."Terbukti di rumah beliau ada pendopo untuk pengajian dan di jadikan TPA oleh masyarakat setempat," terangnya.

Atas kepergian beliau, IW dan keluarga menyampaikan duka yang mendalam semoga almarhum Rahmadi Husnul khatimah."Semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT," harap dan do'anya.(afm)









loading...