Ketika Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Irjen Pol (Purn) Muchlis Gowes Bersama Perangi Narkoba



Minggu, 05 Juli 2020 - 11:39:58 WIB



Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Irjen Pol (Purn) Muchlis Gowes Bersama Perangi Narkoba
Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Irjen Pol (Purn) Muchlis Gowes Bersama Perangi Narkoba

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi bersama Para Pejabat Utama (PJU) mengikuti Gowes Gembira yang diselenggarakan Korem 042/Garuda Putih, Jum'at (3/7/2020) kemarin.

Acara Gowes yang diadakan Korem 042 Gapu turut diikuti mulai masyarakat, BNN, Wakil Walikota Jambi DR dr H Maulana, MKM. Menariknya tampak hadir juga mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH.

Irjen Pol Drs Firman mengapresiasi atas digelarnya Gowes Gembira dengan mengusung Tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba tersebut, yang langsung di hadiri Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan tampak hadir Wakapolda Brigjen Pol Dul Alim.

Menurut Kapolda, disituasi Pandemi Covid-19 sekaligus menuju tatanan kehidupan new normal atau baru normal, memang harus banyak melakukan aktivitas dengan berolahraga, agar dapat menerapkan pola hidup yang sehat.

"Kita dari Polda Jambi bersama TNI berkomitmen untuk mendukung Program Pemerintah dan BNN dalam memberantas Narkoba di wilayah Provinsi Jambi," ujarnya.

Dirinya berharap apa yang di kerjakan ini bisa berlangsung secara konsisten, yang mana masyarakat harus terus diajak untuk memberantas peredaran narkoba yang ada di lingkungan sekitar, karena narkoba hanya merusak diri, keluarga dan lingkungan.

"Sekali lagi, kekuatan Jambi khususnya ada ditangan masyarakat. Bapak, Ibu jangan takut apabila ada informasi masalah narkoba. Cepat laporkan ke kami baik di Polda, Polres/Ta, serta Polsek untuk segera ditindaklanjuti," tegasnya.

Kegiatan Gowes ini merupakan kegiatan yang sangat positif, apalagi mengangkat tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Dikatakan Kapolda, nanti dirinya akan menginstruksikan kepada Polres/ta jajaran untuk melaksanakannya bekerjasama dengan Kodim, serta pemerintah setempat.

"Jangan biarkan Narkoba masuk ke dalam keluarga kita, lingkungan ataupun ke dalam wilayah Provinsi Jambi.Bahaya Narkoba ini sama dengan Virus Corona, dan kita harus bisa menerapkan pola hidup sehat," tegasnya.(afm).









loading...