Tak Peduli Hujan, Yunninta - Mahdan Terus Blusukan Menyapa Warga



Sabtu, 04 Juli 2020 - 06:39:21 WIB



JAMBERITA.COM- Peduli dan terus bergerak adalah kata yang pantas untuk berbagai aktivitas yang dilakukan calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH dan Muhammad Mahdan yang terus melakukan keliling ke rumah warga di pelosok desa di Batanghari.

Seperti di Kecamatan Pemayung pada Jumat  (3/7) kemarin istri Bupati Batanghari tersebut terlihat menyambangi warga dengan penuh semangat.

Meski sempat diguyur hujan, Yunninta dan tim relawannya tidak berhenti keliling menyapa masyarakat keluar masuk lorong di tiap desa yang ia kunjungi.

Meski hujan belum berhenti istri Bupati Batanghari itu semangat menyapa dan terus berjalan dari dusun ke dusun. Sesekali ia menyapa masyarakat dengan membagikan masker.

Tidak mau ketinggalan pasangannya Muhammad Mahdan juga bersemangat menyapa masyarakat sekaligus berdialog untuk mewujudkan Batanghari Unggul. 

Selain memperkenalkan diri kepada masyarakat, Mahdan juga menjelaskan visi misi Batanghari Unggul kepada warga masyarakat sekaligus meminta doa restu untuk pilkada Desember 2020 nanti.

Dalam kesempatan itu ipar mantan Bupati Sinwan ini mengatakanbila pada masyarakat Batanghari mempercayai Ya - Maha sebagai sebagai Bupati dan wakil bupati, mereka akan memperhatikan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Proyek-proyek mercusuar sementara ditiadakan dan pembangunan kembali untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.(*/sm)









loading...