DPRD Provinsi Jambi dan Perwakilan Ormas Tanda Tangani Penolakan RUU HIP



Jumat, 03 Juli 2020 - 17:43:16 WIB



JAMBERITA.COM - Setelah selesai menyampaikan aspirasi terkait dengan penolakan Rancangan Undang-Undang Halauan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Perwakilan dari organisasi masyarakat, pemuda dan mahasiswa menandatangani kesepakatan penolakan RUU HIP bersama dengan DPRD Provinsi Jambi, Jum'at (3/7/2020).

Padli Sudria dari Komisi III DRDP Provinsi Jambi mengatakan sepakat untuk menolak RUU HIP. Dirinya juga mengatakan bahwa akan menyampaikan aspirasi hari ini kepada DPR RI.

"Untuk itu kami sepakat, apa yang disampaikan dari awal hingga akhir tadi pertama adalah untuk konsisten menolak RUU HIP. Bukan hanya menolak, tetapi untuk menghentikan pembahasannya," kata Padli.

"Jadi kami mewakili dari pada teman-teman DPRD Provinsi Jambi akan menyampaikan seluruh aspirasi dari Ormas yang hadir pada hari ini yang sudah ditandatangani bersama akan kami sampaikan kepada DPR RI secara tertulis," tambahnya.

Massa yang menamakan diri Koalisi Anak Negeri Anti Komunis berharap bahwa aspirasi yang disampaikan hari ini dapat didengar oleh DPRD Provinsi Jambi dan disampaikan kepada DPR RI. (sap)









loading...