Warga Sridadi Siap Menangkan YA - Maha



Jumat, 03 Juli 2020 - 06:44:54 WIB



JAMBERITA.COM- Terus bergerak untuk Batanghari Unggul, tekad ini nampaknya telah terpatri dalam diri  Yunninta Asmara, buktinya setelah blusukan di Pasar Baru, istri Bupati Batanghari itu kembali melanjutkan sapa warga di wilayah Kelurahan Sridadi.

Didampingi Tim Relawan YA Yunninta disambut antusias oleh ratusan warga. Terlihat warga begitu senang bisa bertemu langsung dengan wakil ketua DPRD Batanghari tersebut.

Pada kesempatan itu, tidak sedikit warga yang mayoritas kaum ibu menyampaikan aspirasinya, terlebih menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan YA - MAHA.

“Mudah mudahan perjuangan perjuangan silaturahmi ibu Yunninta ada hikmahnya dan apa yang dimaksudkan tercapai oleh Allah SWT. Insya Allah warga disini siap mendukung dan memenangkan ibu untuk Bupati Batanghari,” ucap ibu Arni salah seorang warga Sridadi Kamis (2/7/2020).

Dalam kesempatan itu warga terlihat menyampaikan aspirasinya. “Aspirasi warga disini ingin adanya pembangunan turap,  fasilitas kesehatan seperti mobil ambulance,” kata salah satu warga.

Mendengar aspirasi dan harapan warga, Yunninta menegaskan, tentu apa yang disampaikan warga akan ditindaklanjuti. “Terimakasih kepada ibu ibu dan bapak bapak yang hadir saat ini khususnya yang telah mendoakan dan mendukung saya. Insyaallah semua aspirasi dan harapan bapak ibu akan ditindaklanjuti sebagaimana tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” jawab Yunninta.

Ia menyampaikan akan memperjuangkan keinginan warga semaksimal mungkin. “Saya tidak akan mengobral janji melainkan akan langsung kerja nyata ketika terpilih nanti,” tandasnya.(*/sm)









loading...