Target Borong Semua Partai Minus PPP, Ini Alasan Fikar Azami



Kamis, 02 Juli 2020 - 11:02:09 WIB



Fikar Azami
Fikar Azami

JAMBERITA.COM- Pasangan Fikar Azami - Yos Adrino sejauh ini terus mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik.

Sebelumnya, pasangan ini sudah dapatkan Demokrat, Hanura, dan Berkarya. Pagi ini, PKB juga melabuhkan dukungan kepada pasangan ini.

Akan tetapi, PPP sepertinya tidak masuk dalam daftar pasangan ini untuk dikejar dukungannya. Apa yang menjadi sebab anak Walikota Sungai Penuh ini tidak mengejar partai pemilik 3 kursi ini?

Fikar Azami selaku bakal calon ketika dikonfirmasi Jamberita.com mengatakan, bahwa hampir ke semua partai ia mendaftar dan terus menjalin komunikasi.

Saat ini pihaknya dalam posisi menunggu dan siap berkoalisi dengan partai manapun.

"Sejauh ini memang baru 4 partai yang sudah kami kantongi dukungannya. Kalau partai yang lain, kami belum tahu arah dukungannya," katanya, Kamis (2/7/2020).

Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini menyebutkan, pihaknya tidak ingin klaim dukungan partai jika belum dapatkan SK dukungan dari partai. Makanya, sekarang ini pihaknya hanya menunggu saja rekomendasi itu turun.

"Mengenai PPP, kami sudah komunikasi sejak lama dan intens dengan ketua DPW dan DPC. Tetapi mungkin ada pertimbangan lain sehingga nama saya tidak diusulkan ke DPP," tandasnya. (am)









loading...