Masyarakat Percaya YA - Maha, Karena Perubahan Hanya Slogan Orang Untuk Berkuasa



Selasa, 30 Juni 2020 - 06:40:11 WIB



Yunninta bersama masyarakat
Yunninta bersama masyarakat

JAMBERITA.COM- Narasi perubahan yang coba digaungkan sebagian pihak di Pilkada Batanghari, tampaknya tidak membuat masyarakat tertarik, bahkan mereka menilai kata perubahan hanya ungkapan tanpa makna tanpa momentum.

"Setiap pilkada pasti ada saja orang yang berteriak perubahan, sehingga terus terang kami menilai kata perubahan hanya cerita untuk berkuasa, tanpa makna karena tidak diikuti perilaku dan kapasitas dari yang menyatakan”  ungkap Deni salah seorang milennial di Muara Bulian (29/6) kemarin.

Menurut pria yang berprofesi sebagai Security salah satu perusahaan ini dirinya lebih tertarik dengan Visi Batanghari Unggul yang ditawarkan Yunninta - Mahdan ketimbang cerita perubahan yang diulang - ulang setiap event pilkada.

"Saya bosan lihat mereka yang menjabat cerita perubahan, lha selama ini apa yang mereka perbuat, kok ketika mau mencalonkan diri baru cerita perubahan, lebih bagus Batanghari Unggul, jelas bekerja untuk masyarakat, ada ide, ada gagasan yang ditawarkannya, bukan cerita lama yang diulang,” ungkapnya tegas.

Sikap pria yang asli Batanghari ini muncul setelah menghadiri sosialisasi salah satu bakal calon di kelurahan Sridadi kemarin. Dimana dalam acara tersebut sang calon notebene lama menjadi pejabat justru melihat Batanghari tidak ada bagus - bagusnya, tidak ada benarnya, hanya dialah yang hebat, yang pintar dan yang mampu.

"Saya lihat pidato para calon kemarin seolah dia lah yang hebat, paling mampu, paling bersih, padahal mohon maaf dia bicara seperti itukan karena mau mencalonkan diri sebagai Bupati,” jelasnya.

Sehingga Deni menambahkan sebagai masyarakat kecil dirinya percaya Yunninta -  Mahdan akan bekerja untuk masyarakat Batanghari, karena perubahan hanya slogan dari mereka yang berkuasa.(*/sm)









loading...