Dilaporkan Ke Polda Jambi, Ketum Badko Iin Habibi Dibanjiri Dukungan dari HMI Sumut hingga Banten



Jumat, 05 Juni 2020 - 17:02:55 WIB



JAMBERITA.COM- Pasca dilaporkannya Ketum Badko HMI Inta Umri Habibi yang kerap disapa dengan sebutan Iin Habibi ke Mapolda Jambi terkait dengan postingan di Facebook terus mendapat dukungan dari rekan-rekannya.

Dukungan tersebut terus mengalir dan disampaikan melalui beberapa media, mulai dari HMI Kerinci, HMI Sumut, HMI Badko Jabodetabeka Banten, HMI Tanjabbar, sampai dengan HMI Batanghari.

Iin mengatakan terkait dukungan tersebut berharap teman-temannya tetap bersabar."Kita kooperatif terkait penyidikan, kemudian teman-teman harus tetap menjalankan peran control sosial di daerah masing-masing," ungkapnya Jum'at (5/6/2020).

Menurut Iin, mereka harus harus tetap menjaga kesolidan dan nanti ada waktu nya bergerak bersama-sama dan tidak ada kekuasaan yang kekal."Dukungan kawan-kawan saya mengucapakn terima kasih dan berharap teman-teman tetap bersabar," pintanya.

Persoalan apa yang dilaporkan oleh kuasa Hukum pelapor, Iin menilai itu merupakan hal yang biasa dan sebuah kritikan terhadap pejabat publik."Terkait laporan, saya pikir biasa saja kita tidak ada yang persoalan, sebagai pejabat publik tidak perlu Baper dengan kritik dari rakyat nya," tambahnya.

"Niat dari kritik adalah agar pejabat pemerintah berjalan sesuai dengan kaidah hukum aturan yang berlaku, kita kritik karena kita sayang mereka dan tidak mai mereka dalam persoalan hukum," tegasnya.(afm)







loading...