Mulyani - Amin Pastikan Maju Pilbup Tanjabbar Dengan Dapatkan Dukungan PDI Perjuangan



Selasa, 02 Juni 2020 - 16:09:05 WIB



Mulyani - Amin
Mulyani - Amin

JAMBERITA.COM- Pilkada Tanjung Jabung Barat akhirnya menentukan bakal calon yang dipastikan akan maju. Ini setelah PDI Perjuangan memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Mulyani - Amin.

Mulyani sendiri merupakan kader murni partai berlambang banteng. Beliau juga merupakan Ketua PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat serta Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat. Dari awal, pasangan ini memang sudah diprediksi akan maju.

Terkait hal itu, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Afrioga Felmi membenarkan bahwa dukungan untuk Tanjung Jabung Barat diberikan kepada pasangan Mulyani - Amin. Hanya saja memang rekomendasi resmi belum dikeluarkan.

"Semuanya sudah klir untuk Tanjung Jabung Barat. Dukungan kita berikan kepada pasangan Mulyani - Amin," katanya, Selasa (2/6/2020).

Ia mengatakan, hal ini sendiri wajar diberikan kepada Mulyani karena memang Mulyani merupakan kader murni. Pastinya itu semua sudah lewat pertimbangan internal dalam memutuskan.

"Dengan ini, karena kami punya 8 kursi di DPRD Tanjung Jabung Barat, maka secara positif mereka sudah pasti untuk maju karena syarat minimal adalah 7 kursi," tandasnya. (am)









loading...