Dua Orang Pengendara Kedapatan Bawa Sabu hendak Melintas di Depan Pos Pam di Buluran Jambi



Jumat, 29 Mei 2020 - 16:48:59 WIB



JAMBERITA.COM- Petugas kepolisian pengamanan posko Gugus Tugas penanganan Covid–19 di Buluran, Telanaipura Kota Jambi berhasil mengamankan seorang Pria yang kedapatan membawa barang haram Narkoba jenis Sabu.

Informasi yang kami terima penangkapan itu dilakukan pada Kamis malam (28/5/2020) sekira pukul 22.00 WIB. Dimana pihak kepolisian yang berjaga di Posko memang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di atas jam 21.00 WIB.

Seorang pria dengan inisial JI Warga Kelurahan Legok bersama rekannya yang saat itu melintas diberhentikan oleh petugas, lalu pelaku saat itu melawan sehingga polisi yang melihat gelagat mencurigakan dari keduanya langsung melakukan pemeriksaan mendalam.

Akhirnya, dari keduanya petugas telah menemukan paket yang diduga sabu seberat 200 gram. Pelaku berencana membawa barang haram tersebut ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK membenarkan adanya penangkapan tersebut di Posko Gugus Tugas Covid–19. Namum saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman."Benar ada, tapi saat ini masih pendalaman dulu," pungkasnya.(afm)







loading...