Jelang Lebaran Yunninta Kunjungi Fakir Miskin Dan Warga Yang Sakit



Sabtu, 23 Mei 2020 - 05:45:04 WIB



JAMBERITA.COM-  Di penghujung Ramadhan ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengunjungi para fakir miskin dan beberapa warga masyarakat yang sakit di Rumah pada Jumat (22/5/2020). Kunjungan ini dalam rangka memberi dukungan moril serta mengucapkan selamat hari raya.

Setiap tahun istri Bupati Batanghari Syahirsah ini dikenal rutin mengunjungi fakir miskin dan pasien di Rumah Sakit di Bulian. Hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien dan keluarga pasien.

Saat melakukan kunjungan Yunninta yang juga wakil ketua DPRD Batanghari ini mengatakan, dirinya sambil melihat ketersediaan, kesiapan menjelang libur  dan lebaran sudah berjalan dengan baik. Kemudian personel juga sudah disiapkan dan tidak akan sampai ada petugas yang tidak ada pada saat lebaran itu yang kita harapkan semua patugas baik dokter perawat dan petugas lainnya.

Sementara itu salah satu warga kurang mampu di Bajubang Muhammad Rukun di Bajubang mengungkapkan kabahagiannya bisa bertemu dengan Yunninta Asmara serta diberi semangat dan support.

"Alhamdulillah saya yang sedang sakit ini bisa didatangi langsung oleh ibu dan diberi semangat agar cepat sembuh saya sangat senang sekali," tuturnya.(*/sm)









loading...