Insan Madani Salurkan Daging Sapi Donasi Sumatera Pajero Society dan Santunan dari Donatur



Jumat, 22 Mei 2020 - 12:59:41 WIB



JAMBERITA.COM- Dihadiri Wakil Walikota Jambi Maulana, Insan Madani menyalurkan daging sapi donasi Sumatera Pajero Society serta uang tali asih, santunan dan sembako dari para donatur

Di ujung bulan Ramadhan ini, Insan Madani masih terus bergerak menjadi jembatan menyampaikan amanah para dermawan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bertempat di kawasan SD Insan Madani Kamis 21 Mei 2020 diadakan serangkaian acara, yaitu pembagian daging sapi yang merupakan donasi Sumatera pajero society.

Pada kesempatan térsebut juga disalurkan uang tali asih dan sembako yang berasal dari para dermawan insan madani.

Pada sambutannya, wawako Bapak Maulana menyampaikan terima kasih atas donasi daging sapi karena banyak mengandung protein yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga stamina sebagai imum tubuh.

Mewakili sumatera pajero society, Frdaus, mengatakan bahwa kerjasama dengan insan madani sudah berlangsung lama dan mereka merasa puas terhadap cara distribusi donasi yang berdasarkan data real dan survey langsung.

Hadir juga pada acara tersebut, lurah Kelurahan kebun handil dan pak RT.

H Ibnu selaku Direktur eksekutif Insan Madani menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas amanah dan kepercayaan dari donatur yang telah memberikan uang tali asih, santunan hingga sembako selama ini.(*/sm)







loading...