DPC PKB Tebo Bagikan Sembako ke Warga



Rabu, 20 Mei 2020 - 12:59:44 WIB



JAMBERITA.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berusaha meringankan beban masyarakat. Seperti yang dilakukan DPC PKB Tebo membagikan sembako bagi ratusan warga di 12 kecamatan di Tebo.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Eka Marlina Madjid mengatakan jika bantuan sembako ini merupakan sumbangan dari Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan juga Pengurus DPC PKB Tebo. Ini sesuai dengan instruksi DPP untuk membantu warga yang terdampak covid-19. “Jadi ini gotong royong dari Ketua umum ada 3 ton beras dan 2 ton beras dari kami pengurus,” kata Eka Rabu (20/5/2020).

Saat ini paket sembako sudah didistribusikan dan saat ini masih berjalan. “Seminggu menjelang lebaran beberapa hari ini DPC PKB memberikan bantuan sembako dalam rangka PKB peduli covid 19 sebanyak lebih kurang 5Ton beras, gula, minyak , mie instan, sarden, kecap . Seluruh pengurus dan kader PKB berperan aktif,” katanya.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan warga yang saat ini terdampak covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar wabah ini segera hilang sehingga bisa kembali beraktivitas normal.

Ia juga menghimbau agar terus mematuhi himbauan pemerintah dengan mengenakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan. Jangan lupa untuk menjaga imunitas tubuh sebagai bagain dari ikhtiar.

Sebelumnya, di awal Ramadan, DPC PKB Tebo juga sudah berbagi paket sembako dan masker kepada warga. (sm)









loading...