Ratu Munawarah “Bismillah” Maju Pilgub, Hatta Rajasa dan Sutrisno Bachir Telepon Siap Turun ke Jambi



Senin, 18 Mei 2020 - 13:13:10 WIB



Ratu Munawarah
Ratu Munawarah

JAMBERITA.COM-  Langkah Ratu Munawarah Zulkifli (RMZ) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendapatkan sambutan dari sejumlah elit DPP PAN. Tidak tanggung-tanggung dua tokoh partai berlambang matahari terbi ini langsung merespon positif.

Mereka adalah Ketua Majelis Peritmbangan Partai DPP PAN Hatta Rajasa yang juga pernah menjadi menjabat sebagai Ketua DPP PAN dan Sutrisno Bachir, Ketua Dewan kehormatan DPP PAN yang juga pernah menjabat Ketua DPP PAN sebelum Hatta Rajasa.

“Alhamdulillah Pak Hatta Rajasa danPak Sutrisno Bachir langsung merespon. Pak Hatta bahkan langsung menelpon dan memberikan dukungan. Pak Hatta dan Pak Sutrisno Bachir siap turun ke Jambi dan bilang mohon diupdate perkembangan di Jambi,” kata Ratu Munawarah saat dihubungi jamberita.com.

Ia mengatakan jika kedua tokoh ini juga akan membantu komunikasi dengan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.  “Beliau akan bciara dengan Pak Zulkifli Hasan. Pak Zul sendiri dulu masih selalu mendukung saya,” katanya.

Bagaimana dengan DPW PAN Provinsi Jambi? Ratu mengaku sudah menelpon Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri tiga minggu lalu. “Saya Sudah lapor ke Bakri sekitar tiga minggu yang lalu, saya bilang yang  terjadi dengan saya selaku kader PAN diminta untuk kandidat. Sebagai kader saya wajib melapor. Beliau jawab bagus Bu Ratu kita jalankan mekanisme partai. Saya jawab saya siap,” katanya.

Makanya Ia pun meminta petunjuk apa yang harus dilakukan. Selain menelpon ke DPW, Ia juga menghubungi  11 DPD Kabupaten/Kota. “Responnya antusias, tentu secara pribadi, secara partai tentu harus mengikuti mekanisme,” kata Ratu.(sm)









loading...