Ramadhan Menyapa, Insan Madani: Tunaikan ZIS, Insya Allah C-19 Lenyap



Sabtu, 18 April 2020 - 19:39:54 WIB



JAMBI- Tak terasa tamu agung Ramadhan akan segera menyapa kita. Kita berdoa kiranya Allah mengizinkan kita bertemu dengan Ramadhan ini.

Ramadhan tahun ini akan berbeda. Karena kemungkinan Ramadhan ini di tengah tengah situasi musibah Covid- 19. Tetapi ini bukan membuat kebahagian dan semangat kita hilang tetapi inilah saatnya kita tunaikan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) yang akan menguji keikhlasan mengeluarkan harta di saat kita pun mengalami keterbatasan harta juga.

Darmendra selaku Ketua Ramadhan Insan Madani Jambi mengungkapkan, bahwa mau tidak mau, strategi dan persiapan ramadhan tahun diubah mengikuti kondisi yang terjadi. Untuk strategi baru dalam penghimpunan ZIS maupun penyalurannya mengalami perubahan yang sangat berbeda dibanding tahun lalu.  "Tetapi in syaa Allah kualitas pelayanan tetap akan dijaga," kata Darmendra..

Ia  berharap dengan mengeluarkan sedekah/infaq di bulan penuh mulia Ramadhan disertai keikhlasan menunaikannya, sesuai hadist Nabi, Allah akan mencabut bala/musibah C19 dari bumi Allah ini. Aamiin.









loading...