Partai Kedaulatan Mahasiswa Unja Gelar Diskusi Online Hadirkan Azis Syamsuddin dan HBA



Rabu, 15 April 2020 - 06:49:09 WIB



JAMBI- Pandemi global covid-19 membuat negara adidaya tak berdaya menghadapi tentara kecil yang diturunkan oleh Allah SWT. Permasalahan ekonomi tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi negara terkena dampak covid-19 dan mengakibatkan gejolak ekonomi global tidak terhindarkan untuk mengatasinya.

Ini terungkap dalam Diskusi Online yang dilakukan oleh Partai Kedaulatan Mahasiswa Universitas Jambi menangkat tema "Gejolak ekonomi global,dampak APBN terhadap perguruan tinggi " langsung menghadirkan wakil ketua DPR RI aziz Syamsuddin dan anggota DPR RI komisi V Dapil jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Ketua MAM KBM Unja Nanda Herlambang yang juga Ketua Partai Kedaulatan Mahasiswa Universitas Jambi mengatakan kegiatan ini bagian dari peran mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkini terkait isu terkini seperti pandemi vovid-19. “Pemuda sebagai agent off change dan off social control tentunya menjadi pondasi utama dalam mengawal dan mewarisi pembangunan bangsa,” katanya.

Diskusi ini langsung menghadirkan wakil ketua DPR RI aziz Syamsuddin dan anggota DPR RI komisi V Dapil jambi Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan perguruan tinggi menjadi ujung tombak generasi bangsa yang melahirkan para pemuda atau orang-orang terpelajar yang dimiliki semangat tinggi, pemikiran yang kreatif, mandiri, inovasi. Agar dapat membangun bangsa diberbagai sektor.

“Kami lembaga DPR RI tidak memotong satu rupiah pun dana pendidikan untuk penanggulangan penanganan covid-19,” kata mereka.(*)







loading...