Diberitahu DPP Elektabilitas Surveinya Tinggi, Yunninta Minta Waktu Sampai Corona Berlalu



Selasa, 07 April 2020 - 07:14:45 WIB



JAMBERITA.COM- Empati mendalam terhadap pendemi virus Corona Covid 19 membuat calon kuat Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH terlihat sungkan untuk berbicara politik termasuk yang terkait peluang keterpilihan dirinya sendiri.

Hal ini terlihat ketika politisi Golkar itu menerima percakapan via telepon dari desk Pilkada DPP salah satu partai di Jakarta (6/5) yang menginformasikan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) Deni JA yang baru selesai dilaksanakan di Batanghari akhir Maret hingga awal April 2020.

Dimana berdasarkan survei dari lembaga paling terpercaya dan berpengaruh di Indonesia ini, nama istri Bupati Batanghari Syahirsah itu menempati Elektabilitas tertinggi di Batanghari.

" Ya teman - teman dari desk Pilkada DPP via telp memberi tahu survei LSI Deni JA telah selesai dilakukan, dan hasilnya alhamdulilah Elektabilitas saya masih yang tertinggi, mencapai 44 persen,” jelasnya di Muara Bulian Senin (6/4/2020).

Namun mendengar informasi ini, Yunninta langsung menyatakan minta tahan dulu cerita survei nya, karena saat ini kita semua anak bangsa lagi dihadapkan masalah Corona, jadi saya merasa tak enak saja harus berbicara survei, tahan dulu sampai Corona berlalu.

Sikap Yunninta Asmara yang tegas tak ingin membicarakan politik merupakan bagian komitmen serta kepeduliannya untuk ikut membantu masyarakat menghadapi masalah Corona di Batanghari.

"Tak elok kita bicara politik di saat masyarakat lagi terancam wabah yang menular ini, lebih baik kita berusaha membantu sesama, minimal berdiam diri di rumah,” pungkasnya.(*/sm)









loading...