Data Pemenang Utama PPAN Tahun 2020 Dikirim Ke Pusat Untuk ke Australia



Senin, 06 April 2020 - 16:43:46 WIB



JAMBERITA.COM- Pemenang Utama putri Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi rencananya akan dikirim ke Negara Australia.

Kabid Pemuda Diskepora Provinsi Jambi Ronaldi mengatakan pertukaran pemuda yang telah dinyatakan lolos seleksi itu akan dilakukan secara bertahap karena untuk program putra masih menunggu keputusan Menpora.

"Untuk pertama ke Australia yang diambil cewek dulu, yang cowok nanti menunggu masih dari Kemenpora yang menentukan," ungkapnya, Senin (6/4/2020).

Ronaldi menyampaikan, setelah pengumuman dan dinyatakan lolos pada 13 Maret 2020 lalu, pihaknya lebih dahulu mengirimkan data ke Menpora dan akan menunggu kapan peserta yang menang itu dipanggil.

"Nanti ada pemanggilan dari pusat tanggal berapa mereka ngumpul di Jakarta untuk berangkat," ungkapnya.

Sejauh ini terkait dengan mewabahnya Corona Virus (Covid-19) ini, menurut Ronaldi belum ada pembatalan akan tetapi hanya ditunda sementara."Tahun ini berangkat, cuma ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, karena Corona,"jelasnya.

Seperti diketahui mereka yang dinyatakan lolos dan sebagai pemenang utama pada malam final yaitu atas nama Ghea Cahya Yulita dan putra atas nama Okta Uska Putra.(afm)







loading...