Peminat Pelatihan Daring Bawaslu RI Tinggi



Senin, 06 April 2020 - 16:41:49 WIB



JAMBERITA.COM- Bawaslu RI membuat pelatihan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) secara daring. Hari ini sudah masuk hari kedua pendaftaran dan terlihat banyak masyarakat yang berminat untuk ikut.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi Afrizal mengatakan tercatat saat ini sudah mencapai 5000 orang sudah mendaftarkan untuk mengikuti pelatihan ini. Hal ini menandakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan apa yang dibuat oleh Bawaslu.

"Kami juga tadi sudah koordinasi lewat vidcon dengan Bawaslu RI bersama pimpinan yang lain se Indonesia untuk membahas materi yang akan dipaparkan nanti," katanya, Senin (6/4/2020).

Sementara itu, Fahrul Rozi yang juga merupakan Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi menyebutkan dengan banyaknya peminat yang mengikuti SKPP ini menunjukkan eksistensi Bawaslu cukup baik ditengah masyarakat. Jambi sendiri saat ini tercatat ada sekitar 150-an yang sudah mendaftar.

"Pelatihan ini dimulai kemungkinan pada pertengahan April. Akan ada 9 materi yang akan disampaikan oleh para pemateri yang akan dilakukan," ujarnya. (am)







loading...