Stop Bicara Pilkada, Yunninta: Tak Elok Di Saat Corona Kita Bicara Politik



Jumat, 03 April 2020 - 07:06:35 WIB



JAMBERITA.COM- Rasa empati mendalam terhadap wabah Corona yeng melanda dunia termasuk Batanghari membuat banyak orang enggan bicara politik.

Hal ini seperti yang diperlihatkan calon kuat Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH ketika ditanya pendapatnya tentang pilkada serentak yang ditunda. "Maaf ya dik saya tak mau bicara politik disaat semua orang lagi fokus untuk menanggulangi Corona, ada waktunya kita bicara politik, ungkapnya sopan melalui pembicaraan via WhatsApp (2/4/2020) kemarin di Muara Bulian.

Menurutnya sebagai warga masyarakat dirinya merasa kurang nyaman jika bicara politik saat pendemi Corona belum mereda. Karena sudah sepantasnya kita menunjukkan kepedulian dengan melupakan berbagai momentum baik itu politik dan lainnya.

"Kondisi sekarang berat ya, masyarakat takut, ekonomi sulit, jadi kita fokus bantu masyarakat dulu, minimal saling menguatkan satu sama lain, saling peduli dan berbagi, jangan cerita politik dulu karena itu akan menimbulkan kesan kita tak peduli, sekarang saatnya kita bersama melawan Corona, bukan cerita kepentingan dan politik,” tandas Yunninta bijak.(*/sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33