Beredar Surat Mall Ramayana Ditutup Sementara, Ini Kata Jubir Covid-19 Pemprov Jambi



Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:11:37 WIB



JAMBERITA.COM- Beredar surat pemberitahuan salah satu pusat perbelanjaan di pinggiran Sungai Batanghari yakni WTC, akan ditutup sementara terhitung dari 30 Maret hingga 7 April 2020 mendatang.

Penelusuran jamberita.com surat tersebut No:01/OPS/-R45/III/2020 dengan perihal pemberitahuan yang tertanda tangan Store Manager, Jambi 27 Maret 2020.

Isi surat itu, dijelaskan bahwa menindaklanjuti surat dari Management Mall WTC Batanghari Jambi dengan nomor surat : 027/Out-TR/WTC/III/2020 mengenai penutupan atau penundaan kegiatan usaha itu sesuai dengan instruksi Wali Kota Jambi.

"Maka bersama surat ini kami dari Ramayana Jambi (R45) memberikan informasi mengenai tidak beroperasional sementara mulai 30 Maret sampai dengan 06 April, operasional kembali tanggal 7 April," sebutnya.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Pemprov Jambi Johansyah menanggapi surat tersebut, menurutnya sekarang Kabag humas tengah berkoordinasi dengan Kabag ekonomi, apakah pemberitahuan itu sudah dilaporkan apa belum ke Pemkot.

"Saya sudah koordinasi dengan Kabag humas kota, intruksi Walikota hanya tempat hiburan yang tutup. Tempat perbelanjaan/mall menyiapkan sarana protokol kesehatan, uji suhu, hand sanitaizer," jelasnya.(afm)







loading...