Punya Gagasan dan Program Jadi Alasan Masyarakat Dukung Yunninta



Jumat, 27 Maret 2020 - 06:38:16 WIB



JAMBERITA.COM-  Tokoh pemuda Bulian dari desa Malapari Zainal Muttaqin menilai calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH  sebagai pemimpin yang memiliki inovasi dan kreatifitas untuk Batanghari ke depan. Sehingga jika diberi amanah sebagai Bupati Batanghari bisa mendorong percepatan pembangunan Bumi Serentak Bak Regam.

Mutaqqin juga mengatakan, ibu YA memiliki modal mumpuni membawa Batanghari menjadi lebih maju dari saat ini. Menurutnya, Wakil Ketua DPRD itu sangat layak memimpin Batanghari. 

"Kalau ibu YA ini sangat tepat sekali untuk menjadi Bupati Batanghari, kita membutuhkan figur cerdas, inovatif dan kreatif untuk menjadi pemimpin agar pembangunan dapat terus berjalan," ungkapnya.

Tokoh lain dari Bulian yakni Ismail Fahmi mengatakan Yunninta memiliki gagasan dan ide memajukan Batanghari yang sangat menguntungkan masyarakat. Diantaranya adalah memanfaatkan potensi lokal desa untuk meningkatkan perekonomian. Dari sektor tersebut diharapkan masyarakat mendapatkan penghasilan dari lapangan kerja hingga membuka peluang usaha baru 

Di samping itu, dalam visi Batanghari Unggul akan berupaya membangun infrastruktur penunjang untuk distribusi barang dan jasa. Hal ini bertujuan menekan tingginya harga bahan pokok di masyarakat. " Ibu YA memiliki berbagai solusi untuk permasalahan utama masyarakat seperti mahalnya harga bahan pokok dan lapangan kerja, pemimpin yang memikirkan masyarakat seperti inilah yang kita butuhkan sebagai Bupati Batanghari,” ungkapnya.

Sementara itu, Yunninta sendiri menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh para tokoh masyarakat. Dirinya berkomitmen akan membuat Batanghari lebih unggul di segala bidang dari saat ini jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mengemban amanah sebagai orang nomor satu Batanghari.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para tokoh kepada saya, saya berkomitmen akan memajukan Batanghari ika nanti dipercaya untuk menjadi Bupati,” tandasnya.(*/sm)









loading...