MAM Unja Desak DPRD di Jambi ikuti DPRD Tanjabbar Alihkan Dana Kunker Untuk Penanganan Corona



Jumat, 27 Maret 2020 - 06:28:03 WIB



Nanda Herlambang
Nanda Herlambang

JAMBERITA.COM- Ketua Majelis Aspirasi Mahasiswa (MAM) KBM Universitas Jambi Nanda Herlambang menantang seluruh lembaga DPRD dan kepala daerah di ruang lingkup provinsi Jambi mengikuti langkah kebijakan DPRD Tanjabbar dengan mengalihkan dana kunkernya untuk melawan Virus Corona.

Indonesia pada umumnya dan provinsi Jambi pada khususnya masih bergelut melawan virus corona hingga saat ini, sama dengan negara lain di dunia.

Jumlah kasus virus corona terus bertambah dengan beberapa melaporkan kesembuhan tapi tak sedikit yang meninggal.

Usaha penanganan dan pencegahan terus dilakukan demi melawan covid-19 dengan gejala mirip flu.

Menyikapi kondisi genting penanganan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah provinsi Jambi, mendesak seluruh pemangku kebijakan serius untuk upaya memerangi potensi ancaman penyebaran virus corona di wilayah provinsi Jambi.

Dengan pengalihan anggaran perjalanan Dinas ke dinas teknis kesehatan terutama RSUD untuk belanja peralatan petugas medis atau alat pelindung diri (APD)untuk masyarakat.

"Hal ini menunjukkan bukti nyata para pemegang kebijakan dalam mengatasi penyebaran wabah covid-19 di di wilayah Provinsi Jambi," kata Nanda.

Selain itu, Nanda mengajak masyarakat provinsi Jambi berikhtiar berdo'a bersama dan memohon kepada Allah SWT agar ancaman virus corona cepat berlalu.(*/sm)







loading...