Deki Azhari Pimpin HMI Komisariat Hukum Universitas Jambi



Minggu, 22 Maret 2020 - 06:30:13 WIB



Deki Azhari
Deki Azhari

JAMBERITA.COM- Deki Azhari terpilih sebagai formatur/ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum melalui Rapat Akhir Komisariat (RAK) ke-20 pada Sabtu dan Minggu (21-22/3/20) di Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi.

RAK ini bertemakan "Pentingnya Profesionalitas Kader Demi Tercapainya Komisariat yang Lebih Baik". Tema ini sesuai dengan harapan semua kader HMI Komisariat Hukum.

Ketua Umum HMI Komisariat Hukum, Yasir Hasbi yang telah Demisioner dalam sambutanya pada pembukaan RAK ke-20 mengungkapkan. "Terimakasih kepada saudara-saudaraku Komisariat Hukum yang selama ini telah percaya dan berjuang bersama,hanya satu pesan saya untuk kepengurusan yang baru nanti,jaga himpunan." kata Hasbi dalam sambutanya.

Hasbi juga mengatakan, dengan telah terpilihnya formateur baru, diharapkan dapat lebih menggerakkan perkaderan serta memberi warna indah HMI Komisariat Hukum.

"Dengan terpilihnya Formateur baru HMI Komisariat Hukum, diharapkan kedepanya dapat menjaga dan meningkatkan capaian-capaian dalam kepengurusan sebelumnya,apalagi kalau mampu memberi warna baru dalam komisariat," tutup Hasbi

Pada kesempatan yang sama, Deki Azhari sebagai formatur terpilih berterima kasih kepada seluruh kader Komisariat Hukum Korkom Universitas Jambi yang telah mempercayakan amanah ini padanya,

"Besar harapan saya kepada saudara saudara saya Komisariat Hukum, mari sama-sama kawal satu tahun ke depan untuk HMI Komisariat Hukum lebih maju lagi," tuturnya.(*)









loading...