Jabat Sekretaris Desa, Mantan Gubernur BEM Pertanian Unja Resmi Dilantik



Kamis, 27 Februari 2020 - 12:21:25 WIB



JAMBERITA.COM- Kamis 27 Februari 2020 di kantor Desa Semabu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang dihadiri aparatur desa, Babinkamtibmas dan masyarakat desa Semabu telah dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dimana M. Anhar Ahmadi, SP yang merupakan alumni pertanian Unja dan Sekum HMI Komisariat pertanian 2017 korkom UNJA secara resmi menjabat sebagai sekdes yang baru menggantikan sekdes yang lama dan dilantik langsung oleh kepala desa semabu Drs. M. Hatta.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa figur dari saudara Anhar ini bukan sembarangan orang. Ia terpilih menjadi sekdes berdasarkan hasil musyawarah bersama BPD untuk menggantikan tugas sekdes semabu yang sebelumnya mengundurkan diri dikarenakan ada tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

Karena pertimbangan tersebut maka diputuskanlah bahwa saudara Anhar adalah orang yang tepat untuk menggantikan jabatan sekretaris desa sebelumnya.

Ia juga berharap dengan saudara Anhar Ahmadi kedepan beliau ini mampu bersinergi dan membuat terobosan baru di desa mengingat Anhar ini merupakan alumni pertanian UNJA kedepan bisa bersama-sama mengembangkan potensi desa di bidang pertanian.

Pada kesempatan lain hal senada juga disampaikan Dobran S.Sos selaku ketua BPD ia juga berharap besar kepada sekdes baru agar mampu mengemban amanah dengan baik, profesional dan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan desa semabu.

Mengingat Anhar Ahmadi juga memiliki pengalaman di organisasi di dalam dan luar kampus. (SKN dkk)







loading...